Dipanggil Yang Maha Kuasa, Lapas Tembilahan Gelar Prosesi Pemulasaran Jenazah Kasubsi Bimker dan PHK

    Dipanggil Yang Maha Kuasa, Lapas Tembilahan Gelar Prosesi Pemulasaran Jenazah Kasubsi Bimker dan PHK

    Tembilahan - Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Tembilahan dilanda duka mendalam dengan berpulangnya salah seorang Petugas yakni Kepala Sub Seksi Bimbingan Kerja dan Pengelolaan Hasil Kerja, Rustam Effendi, Selasa (07/05/2024). Seluruh Pejabat Struktural serta JFU dan JFT Lapas Tembilahan turut hadir dalam pemulasaran jenazah yang digelar di Rumah Duka hingga Tempat Pemakaman Umum (TPU) Tanjung Harapan. Dipimpin oleh Kepala Kesatuan Pengamanan, Rinaldi R, pelepasan jenazah melalui serangkaian upacara yang berlangsung dengan penuh khidmat.

    Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Tembilahan, Hari Winarca, mengungkapkan duka mendalam yang dirasakan oleh seluruh jajaran Lapas Tembilahan.

    "Kita merasakan duka yang sangat mendalam dengan kepergian almarhum. Almarhum dikenal sebagai pribadi yang ceria serta disiplin dalam bertugas. Semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan Almarhum ditempatkan di sisi terbaik-Nya, " ungkapnya.

    Kalapas Tembilahan bersyukur rangkaian kegiatan pemulasaran jenazah berjalan dengan lancar dan tertib tanpa adanya kendala apapun.

    "Alhamdulillah, pemulasaran jenazah yang dilaksanakan oleh seluruh jajaran Lapas Tembilahan berjalan dengan baik. Pelepasan jenazah dilakukan dengan rangkaian upacara berlangsung dengan penuh khidmat, " pungkasnya.

    Alm. Rustam Effendi tutup usia diusia 57 (lima puluh tujuh) tahun pada hari Senin pukul 21.00 WIB. Almarhum mengawali dan mengakhiri pengabdiannya kepada Ibu Pertiwi melalui Panji Pengayoman dengan berdinas di Lapas Tembilahan selama 36 (tiga puluh enam) tahun.

    NANDA PRAYOGA

    NANDA PRAYOGA

    Artikel Sebelumnya

    Tingkatkan Minat Baca Warga Binaan, Lapas...

    Artikel Berikutnya

    Kepala Lapas Tembilahan Hadiri Penguatan...

    Komentar

    Berita terkait

    Rekomendasi

    TV Parlemen Live Streaming
    Satgasud PAM VVIP KTT World Water Forum Amankan Wilayah Udara Bali
    Dandim 1715/Yahukimo Kunjungi Koramil 1715-03/Kurima Untuk Mengecek Perencanaan dan Persiapan Renovasi Kantor Koramil Kurima
    DPR Apresiasi Jenderal Sigit Atas Penghargaan Bagi Satrio 
    Kearifan Masyarakat Bali Sejalan dengan Semangat World Water Forum ke-10